• Cara Pemakaian Foredi Yang Benar Agar Hasil Optimal
  • DESKRIPSI GAMBAR 2
  • DESKRIPSI GAMBAR 3
  • DESKRIPSI GAMBAR 4
30 Mar 2013

RESIKO STROKE BERKURANG PADA PENGGEMAR KOPI DAN TEH HIJAU

Ada berita bik bagi mereka yang suka menikmati secangkir kopi atau teh  hijau,yaitu minum secara teratur dapat membantu mengurangi resiko stroke.

Dalam sebuah penelitian di Jepang belum lama ini,para peneliti mengumpulkan data tentang 83.269 orang dewasa berusia 45 - 47 tahun.Para seserta ditanya tentang kebiasaan minum teh hijau dan kopi,sekaligus  mengumpulkan catatan medis mereka selama tiga belas tahun.

Mereka mengumpulkan imformasi tentang stroke dan penyebab kematian lainnya. Setelah menglompokan hasil berdasarka usia,jenis kelamin,kebiasaan merokok,dan faktor-faktor lain,hasilnya menemukan bahwa mereka yang minum kopi atau teh hijau secara teratur,secara signifikan lebih kecil kemungkinannya mengalami stroke.
Para peserta yang minum setidaknya satu cangkir kopi atau 2 - 4 cangkir teh hijau  setiap hari terbukti memiliki resiko stroke  sebesar 14 - 20 persen lebih sedikit dibandingkan mereka yang tidak minum kopi atau teh hijau . Resiko terkena stroke jenis tertentu yang disebut perdarahan intraserebral turun sebesar 32 persenpersen.
info produk klik disini
"Ini adalah studi sekala besar pertama untuk menguji epek gabungan dari teh hijau dan kopi pada resiko stroke," kata kepala penulis studi Yoshihiro Kokub
di Pusat otak dan KardiovaskularNasional Jepang ( Japan's National Cerebral and Cardiovascular Center ) dalam sebuah siaran pres.

Anda bisa mengubah sedikit gaya hidup ke arah positip untuk membantu menurunkan resiko stroke dengan menambahkan teh hijau setiap hari ke dalam menu Anda.
Mengapa kedua minuman memiliki efek ini ?masih belum jelas,namunpara peneliti memiliki beberapa penjelasan yang masuk akal.

Rutinitas minum teh,kopi,sebagian besar bermamfaat bagi kesehatan jantung karena sebagian efeknya mencegah pembentukan gumpalan darah, jelas Kokubo
Asam klorogenat dalam kopi menurunkan resiko diabetes tipe 2,yang pada akhirnya menurunkan resiko stroke,Katekin yang terkandung dalam teh hijau adalah antioksidan  dan dapat membantu pencegahan stroke.


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: RESIKO STROKE BERKURANG PADA PENGGEMAR KOPI DAN TEH HIJAU; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store